Saturday 29 July 2017

Resep Bolu Magic Com Pakai Seres Mudah dan Praktis

Resep bolu magic com pakai seres mudah dan praktis. Pagi bunda...sudah pernah cobain bikin bole magic com belum nih bunda.Bolu magic com merupakan bolu kukus yang dibuat dengan menggunakan magic com , jadi bunda nda perlu repot" pakai oven bunda mudah dan praktis kan , soal rasa di jamin enak dan teksturnyapun sangat empuk dan lembut.

Berikut ini resep cara bikin bolu magic com pakai seres mudah dan praktis praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep bolu kukus magic com sederhana paling enak , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini ia resepnya :


BAHAN YANG DIPERLUKAN

1 gelas blimbing terigu ( di ayak)
1/2 gelas blimbing gula pasir
2 butir telur
1 sdt Sp
1 sacet Skm di cairkan
Mentega untuk olesan
3 sdm minyak goreng


Resep Bolu Magic Com Pakai Seres Mudah dan Praktis 

Resep Bolu Magic Com Pakai Seres Mudah dan Praktis bolu kukus magic com  recipe (resepi bolu magic com kukus) empik dan lembut resep bolu kukus magic com sederhana paling enak resep membuat bolu kukus magic com cara membuat bolu kukus magic com


CARA MEMBUAT BOLU MAGIC COM PAKAI SERES MUDAH DAN PRAKTIS



1. Pertama olesi terlebih dahulu panci magic com dengan mentega , kemudian di tabur tepung sdikit.

2. Setelah itu mixer gula , telor , dan sp hingga mngembang.

3. Kemudian masukan terigu dan susu secara bergantian , lalu aduk kembali , setelah itu masukkan minyak goreng dan aduk - aduk menggunakan sendok.

4. Selanjutnya tuang adonan kedalam panci magic com yang sudah di olesi mentega dan terigu.

5. Terakhir masak adonan hingga matang , setelah sudah matang diamkan terlbih dahulu kurang lebih sekitar 2 menit , lalu gres masak kembali hingga 4 kali masak atau hingga matang.

6. Setlah sudah matang barulah diatasnya ditaburi dengan seres dan siap dihidangkan

Mudah dan Praktis kan Bunda....Selamat Mencoba..

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep bolu magic com pakai seres mudah dan praktis ini yakni resep bolu kukus magic com sederhana paling enak dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu bolu kukus magic com  recipe (resepi bolu magic com kukus) empik dan lembut yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat bolu kukus magic com cara membuat bolu kukus magic com ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah bolu kukus magic com  recipe (resepi bolu magic com kukus) empik dan lembut yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Bolu Magic Com Pakai Seres Mudah dan Praktis

0 comments:

Post a Comment