Thursday 27 July 2017

Resep Bolu Kukus Rainbow Ekonomis Empuk Anti Gagal

Cara membuat bolu kukus pelangi sederhana dan mudah dalam Resep Bolu Kukus Rainbow Ekonomis Empuk Anti Gagal.  Bolu kukus rainbow atau bolu kukus pelangi ialah jenis bolu kukus yang terbuat dari tepung terigu dicampur dengan telur dan materi pelembut kudapan manis kemudian di kukus hingga matang.



Selanjutnya bagaimana cara membuat bolu kukus rainbow ekonomis empuk anti gagal dengan gampang + materi mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu resep bolu kukus pelangi anti gagal paling enak , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara masaknya gampang kok!



BAHAN YANG DIPERLUKAN UNTUK MEMBUAT BOLU KUKUS RAINBOW: 
4 butir telur ,
150 gr gula pasir (1 gelas belimbing) ,
150 gr tepung terigu (1 gelas) ,
2 bks santan instan kara yang kecil ,
1 sdm SP/TBM ,
Pewarna makanan (2 warna saja cukup , warna sesuai selera)



Resep Bolu Kukus Rainbow Ekonomis Empuk Anti Gagal

bolu kukus rainbow bolu kukus rainbow ncc bolu kukus rainbow cake bolu kukus rainbow mekar bolu kukus pelangi ncc bolu kukus pelangi putih telur bolu kukus pelangi tanpa santan bolu kukus pelangi recipe bolu kukus pelangi tanpa telur bolu kukus pelangi ricke bolu kukus pelangi ekonomis bolu kukus pelangi cup bolu kukus pelangi 4 telur bolu kukus pelangi mudah bolu kukus pelangi tanpa soda bolu kukus pelangi irit telur bolu gulung kukus rainbow ncc bolu kukus pelangi anti gagal resep bolu kukus pelangi anti gagal resep bolu kukus pelangi ala ncc materi bolu kukus rainbow bikin bolu kukus rainbow bolu kukus pelangi baking resep bolu kukus pelangi bogasari buat bolu kukus rainbow cara buat bolu kukus rainbow cara bikin bolu kukus rainbow


CARA MEMBUAT BOLU KUKUS RAINBOW ANTI GAGAL: 

Mixer telur , gula pasir dan SP hingga halus merata ,

Jika sudah mengembang masukkan terigu dan santan satu persatu selanjutnya mixer dengan kecepatan rendah ato diaduk pakai spatula juga mampu ,

Selanjutnya bagi adonan menjadi 3 bab , 1 bab tidak diberi warna dan 2 bab lagi diberikan pewarna sesuai selera.

Masukkan ke loyang yang sudah diolesi minyak , kemudian kukus 1 (satu) adonan dahulu hingga 10 menit lalu teruskan dengan adonan warna lain hingga matang. 

Jika sudah matang , angkat dan biarkan hirau taacuh siap disajikan. Selamat mencoba bunda

TIPS MEMASAK : 
Resep kuliner paling enak untuk resep bolu kukus rainbow ekonomis empuk anti gagal ini ialah resep bolu kukus pelangi anti gagal paling enak dari resep kuliner Indonesia yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. bolu kukus pelangi rainbow ekonomis sederhana yang ditampilkan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep cara buat bolu kukus rainbow empuk sederhana enak ini.

Setelah melihat resep cara membuata bolu kukus rainbow ekonomis diatas , gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah bolu kukus pelangi rainbow ekonomis sederhana yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak dan semoga berhasil bunda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Bolu Kukus Rainbow Ekonomis Empuk Anti Gagal

0 comments:

Post a Comment