Thursday 27 July 2017

Resep Bolu Kukus Mekar Merona Motif Semangka Istimewa

Resep bolu kukus mekar merona motif semangka -- Kue bolu motif semangka Merupakan kudapan manis berair modern yang terbuat dari tepung terigu dan teur serta materi pemanis lainnya yang memebuat kudapan manis bolu ini lebih enak empuk dan lembut ,  dan untuk memepercantik kudapan manis yang satu ini supaya menarik dan nilai jual yang tinggi para bunda dirumah mampu menunjukkan motif semangka atau buah lainnya bahkan gambar kartu atau apa saja sesuai keinginana bunda dan buah hati loh. Ditambah lagi cara buatnya gampang banget nda ribet dan memakan waktu lama.Coba bikin yuk bunda..

 Berikut ini resep cara bikin bolu kukus mekar merona motif semangka istimewa praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep bolu kukus mekar sederhana paling enak , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini beliau resepnya :


BAHAN YANG DIPERLUKAN

1/2 kg tepung terigu
1/2 kg gula pasir
5 butir telur
1/2 sdm sp
295 ml sprite
Pewarna makanan sesuai selera


Resep Bolu Kukus Mekar Merona Motif Semangka Istimewa

Resep Bolu Kukus Mekar Merona Motif Semangka Istimewa bolu kukus motif semangka empuk dan lembut resep bolu kukus mekar sederhana paling enak resep membuat bolu kukus motif semangka cara membuat bolu kukus motif semangka


CARA MEMBUAT BOLU KUKUS MEKAR MERONA MOTIF SEMANGKA ISTIMEWA

Pertama campurkan tepung terigu , gula pasir , telur , sp dan sprite jadi satu , kemudian di mixer hingga mengembang tepat kurang lebih selama 30 menit.

Setelah itu bagi adonan menjadi 3 bab kedalam wadah yang berbedadan , dan beri pewarna ,merah dan hijau , dan satu lagi tidak perlu diberi warna.

Kemudian siapkan cetakan dan cup lalu tuang adonan warna merah lalu beri adonan putih dan terakhir warna hijau , lalu kukus menggunakan api besar hingga matang.

Terakhir angkat dan sajikan.

Mudah Bangett Kann Bunda , Selamat Mencoba , , , , ,Semoga Berhasil Yah Bunda....

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep bolu kukus mekar merona motif semangka istimewa ini yaitu resep bolu kukus mekar sederhana paling enak dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu bolu kukus motif semangka empuk dan lembut yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat bolu kukus motif semangka cara membuat bolu kukus motif semangka ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah bolu kukus motif semangka empuk dan lembut yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Bolu Kukus Mekar Merona Motif Semangka Istimewa

0 comments:

Post a Comment