Monday 31 July 2017

Resep Bolu Gulung Sederhana Empuk Paling Enak Dioven

Resep bolu gulung sederhana empuk paling enak dioven -- Cara membuat bolu gulung yang enak dan memiliki tekstur empuk serta lembut sangat mudah loh bunda , bolu gulung ini juga mampu dijadikan sajian spesial ketika berkumpul dengan keluarga.

Berikut ini resep cara bikin bolu gulung sederhana empuk paling enak dioven praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep bolu gulung panggang keju  mudah dan praktis , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini ia resepnya :

BAHAN YANG DI PERLUKAN

3 butir telur ayam utuh
3 butir kuning telur
5 sdm gula pasir
4 sdm tepung terigu
2 sdm tepung maizena
2 sdm susu bubuk
100 gr mentega di lelehkan
1 sdm tbm
Selai secukupnya sesuai selera

Resep Bolu Gulung Sederhana Empuk Paling Enak Dioven

Resep Bolu Gulung Sederhana Empuk Paling Enak Dioven resep kudapan manis bolu gulung panggang slai coklat tabur keju lembut paing enak resep bolu gulung panggang keju  mudah dan praktis resep membuat cemilan praktis bolu gulung panggang cara membuat bolu gulung pnggang keju


CARA MEMBUAT BOLU GULUNG SEDERHANA EMPUK PALING ENAK DIOVEN

1. Kocok telur , gula pasir dan tbm menggunakan mixer sampe ngembang.

2. Kemudian masukan tepung , tepung maizena , susu bubuk , lalu aduk rata dan tambahkan  mentega yang sudah di lelehkan aduk - aduk sampai rata.

3. Setelah itu tuang adonan kedalam loyang ukuran 26×26×5 yang sudah di oles mentega lalu dialasi  menggunakan kertas roti , kemudian panggang adonan kurang lebih sekitar 20 menit atau samapi matang.

4. Selanjutnya bila adonan sudah matang angkat lalu letakan di atas kain lap (serbet) lembab.

5. Dan lepaskan ganjal kertas rotinya lalu olesi selai coklat kemudian gulung perlahan sambil di dorong dan di padatkan dengan serbet.

6. Bolu gulung siap dihidangkan dengan taburan keju.

Mudah Kan Bunda Bikin Bolu gulungnya....
Selamat Mencoba Bunda...

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep bolu gulung sederhana empuk paling enak dioven ini ialah resep bolu gulung panggang keju  mudah dan praktis dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu resep kudapan manis bolu gulung panggang slai coklat tabur keju lembut paing enak yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat cemilan praktis bolu gulung panggang cara membuat bolu gulung pnggang keju ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep kudapan manis bolu gulung panggang slai coklat tabur keju lembut paing enak yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Bolu Gulung Sederhana Empuk Paling Enak Dioven

0 comments:

Post a Comment