Thursday 27 July 2017

Resep Bolu Batik Kukus Isi Selai Enak Sederhana

Resep Bolu Batik Kukus Isi Selai Enak Sederhana. Cara membuat Bolu gulung batik , dibuat dari adonan bolu kukus yang dengan varian rasa sesuai selera. Bolu gulung sederhana ini cocok digunakan sebagai suguhan tamu atau disajikan dikala ada program pesta.


#BoluGulungBatik
Cara membuat bolu gulung batik kukus hampir sama menyerupai membuat bolu gulung biasa perbedaannya hanya pada dukungan motif pada kudapan manis bolu ini. Resep Bolu Batik Kukus Isi Selai Enak Sederhana selengkapnya mampu dilihat pada resep kudapan manis berikut ini :


BAHAN YANG DIPERLUKAN : 
10 butir telur
350 gram terigu
359 gram gula pasir
1 sdm SP
1 sachet susu dancow

Bahan isi : selai dengan rasa sesuai selera secukupnya

Bahan batik : coklat moka




Resep Bolu Batik Kukus Isi Selai Enak Sederhana

Resep Bolu Batik Kukus Isi Selai Enak Sederhana

CARA MEMBUAT BOLU KUKUS BATIK : 

Kocok telur , masukkan tepung terigu , gula , SP dan juga susu dan mixer hingga mengembang

Ambil cetakan dan olesi dengan minyak goreng. Untuk cetakan bunda mampu gunakan tutup wadah sabun colek menyerupai ini :

Cetakan Bolu Batik Kukus


Tuangkan adonan ke dalam cetakan. Buat batik menggunakan lidi dan coklat moka diatas cetakan dan kukus selama 15 menit dengan api sedang. Hasilnya yang sudah dibatik menyerupai ini :
Resep Bolu Batik Kukus

Jika sudah matang , ambil satu buah kudapan manis dan olesi dengan selai. Gulung kudapan manis bolu ini dan masukkan ke dalam plastik kue.

TIPS MEMASAK : 
Resep Bolu Batik Kukus Isi Selai Enak Sederhana ini akan menghasilkan sekitar 40 kue. Resep Bolu Batik Kukus Isi Selai Enak Sederhana merupakan resep kuliner sederhana dari resep kuliner Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. Resep Bolu Kukus yang ditulis dan disajikan disini bersumber dari sumber terpercaya.

Bagaimana bunda mudah bukan cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah membuat resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah Resep Bolu Kukus yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Bolu Batik Kukus Isi Selai Enak Sederhana

0 comments:

Post a Comment