Thursday 27 July 2017

Resep Bekal Anak Sekolah Bakso Tempe Telur Puyuh Sehat

Resep bekal anak sekolah bakso tempe telur puyuh sehat-- Haloo bunda ...?? lagi resah yah..?? mau bikin bekal apa buat sih jagoan..?? damai bunda , bunda mampu bikin menu gres loh bunda buat bekal buah hati , bakso tempe telur puyuh mampu jadi menu yang harus bunda coba , caranya sangat mudah banget dan materi yang diharapkan juga sangat ekonomis...hanya dengan tempe dan telur puyuh serta materi aksesori lainnya di jaminn bikin makan buah hati sangat lahap.

Berikut ini resep cara bikin bekal anak sekolah bakso tempe telur puyuh sehat praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu cara membuat bakso tempe goreng isi telur puyuh renyah paling enak , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini ia resepnya :


BAHAN YANG DIPERLUKAN

1 papan tempe (150 gram).
20 butir telur puyuh , rebus , kupas kulitnya.
1 batang daun bawang.
6 siung bawang merah.
4 siung bawang putih.
2 sdt garam halus.
1 sdt merica bubuk.
1 sdt gula pasir.
1 sdt ketumbar bubuk.
8 sdm tepung terigu.
5 sdm tepung tapioka.
2 butir telur.

Resep Bekal Anak Sekolah Bakso Tempe Telur Puyuh Sehat

Resep Bekal Anak Sekolah Bakso Tempe Telur Puyuh Sehat resep bakso tempe tanpa daging Mudah dan praktis cara membuat bakso tempe goreng isi telur puyuh renyah paling enak resep membuat bekal anak sekolah bakso tempe goreng cara membuat bekal anak sekolah bakso tempe puyuh


CARA MEMBUAT BEKAL ANAK SEKOLAH BAKSO TEMPE TELUR PUYUH SEHAT

Pertama tempe dipotong dadu terleih dahulu , setelah itu campurkan dengan telur , lalu dihaluskan dengan blender.

Setelah itu campur tempe dengan batang daun bawang , bawang merah , bawang putih , garam , mrica , gula pasir , ketumbar , tepung terigu , tepung tapioka , dan telur , kemudian aduk sampai semua materi tercampur rata.

Kemudian ambil sebutir telur puyuh , bungkus dengan adonan bakso , jikalau adonan terasa lengket , olesi tangan dengan minyak goreng , lakukan sampai semua telur terbungkus adonan bakso.

Selanjutnya didihkan air dalam sebuah panci , rebus adonan bakso selams kurang lebih 20 menit , lalu angkat dan tiriskan

Berikutnya siapkan celupan 1 sdm terigu kasih garam secukupnya dan cairkan dengan 1 sdm air

Lalu celupkan bakso kedalam terigu yang sudah dicampur dengan air , kemudian gulingkan kedalam tepung panir , dan bakso tempe siap digoreng dengan api sedang sampe berwarna kekuningan .

Mudah Bangetkan Kan bunda Bikin Bekal Sehat Yang Spesial Buat Buah Hati..

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep bekal anak sekolah bakso tempe telur puyuh sehat ini yakni cara membuat bakso tempe goreng isi telur puyuh renyah paling enak dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu resep bakso tempe tanpa daging Mudah dan praktis yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat bekal anak sekolah bakso tempe goreng cara membuat bekal anak sekolah bakso tempe puyuh ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep bakso tempe tanpa daging Mudah dan praktis yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Bekal Anak Sekolah Bakso Tempe Telur Puyuh Sehat

0 comments:

Post a Comment