Friday 28 July 2017

Membuat Bolu Sederhana Empuk Tanpa Mixer Tanpa Oven

Membuat Bolu Sederhana Empuk Tanpa Mixer Tanpa Oven. Kali ini resep kudapan manis bolu sederhana lembut akan menyajikan kudapan manis bolu yang dimasak tanpa menggunakan oven tanpa mixer dengan hasil empuk.

Nah bunda bagaimana cara membuat t Bolu Sederhana Empuk Tanpa Mixer Tanpa Oven dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu bolu kukus sederhana tanpa mixer , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara buat resep kudapan manis bolu sederhana tanpa oven gampang kok!

BAHAN YANG DIPERLUKAN : 
1 gelas tepung terigu
1 sachet skm (susu kental manis)
6 sdm gula pasir
1 sdt TBM
1 sachet vanili
3 sdm minyak (kalau kurang dapat ditambah)
1 butir telur
1 sachet white coffe

Membuat Bolu Sederhana Empuk Tanpa Mixer Tanpa Oven

resep bolu sederhana dan murah resep kudapan manis bolu sederhana lembut resep kudapan manis bolu sederhana tanpa oven bolu kukus sederhana tanpa mixer resep bolu sederhana tanpa mixer bolu sederhana dan enak bolu kukus bolu cokelat sederhana

CARA MEMBUAT BOLU SEDERHANA NO MIXER NO OVEN : 

Kocok telur , TBM , dan gula hingga mengembang (kocok manual 20 menit) , masukkan terigu , vanili , dan SKM

Selanjutnya masukkan white coffe (saring dulu tanpa seduh) , aduk rata terakhir masukkan minyak dan aduk hingga lembut

Olesi loyang dengan minyak goreng , dan panaskan kukusan.

Masukkan adonan ke dalam loyang yang sudah dioles minyak , lalu kukus di kukusan selama 30 menit dengan api besar. (tutup kukusan dilapisi dengan kain biar uap air tidak jatuh ke dalam kudapan manis bolu ya bunda)

TIPS MEMASAK : 
Membuat Bolu Sederhana Empuk Tanpa Mixer Tanpa Oven merupakan bolu kukus sederhana tanpa mixer dari resep kuliner Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. resep kudapan manis bolu sederhana tanpa oven yang ditulis dan disajikan disini bersumber dari sumber terpercaya.

Bagaimana bunda mudah bukan cara membuat resep kudapan manis bolu sederhana lembut ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah membuat resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep kudapan manis bolu sederhana tanpa oven yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Membuat Bolu Sederhana Empuk Tanpa Mixer Tanpa Oven

0 comments:

Post a Comment