Monday 7 August 2017

Resep Es Lilin Gabus Aneka Rasa Paling Enak dan Lembut

Resep es lilin gabus aneka rasa paling enak dan lembut-- hmmmmm... ngomong - ngomong duduk perkara es bunda tau nggak nih ada es yang aman dikonsumsi untuk buah hati kita loh bun..jadi bunda tidak perlu khawatir dengan kesehatan buah hati lagi apa lagi dimusim masbodoh kaya gini bunda - bunda dirumah pasti khawatir kan dengan kesehatan sang buah hati...?? Nah kita bicara ihwal es yah bun minuman yang di sukai anak - anka kita , kita mampu mencoba dengan es yang satu ini loh bun namanya ES LILIN GABUS cara buatnya sangat mudah dan praktis alasannya ialah materi dasarnya dari semoga - semoga , susu , gula dan keju sudah pasti es ini aman untuk anak kita , apalagi yang bikin bunda - bunda sendiri sudah pasti donggg amann bangett...

Berikut ini resep cara bikin es lilin gabus aneka rasa paling enak dan lembut praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep es gabus warna warni tanpa santan Sederhana , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini beliau resepnya :


BAHAN YANG DIPERLUKAN

50 grm tepung maizena
2 saset susu kental manis
2 gelas gula pasir
1 sdt garam
2 tetes perasa buah pala
2 tetes perasa nanas
5 gelas air
50 grm keju parut

Resep Es Lilin Gabus Aneka Rasa Paling Enak dan Lembut

Resep Es Lilin Gabus Aneka Rasa Paling Enak dan Lembut resep es gabus empuk mudah dan praktis resep es gabus warna warni tanpa santan Sederhana  resep membuat es lilin gabus cara membuat es lilin gabus


CARA MEMBUAT ES LILIN GABUS ANEKA RASA PALING ENAK DAN LEMBUT

1. Campurkan tepung agar- semoga , gula , susu , garam , dan keju parut , lalu masak hingga mendidih.

2. Setelah itu masukkan tepung maizena yang sudah dicairkan , dan aduk - aduk hingga merata semoga tidak menggumpal.

3. Bila sudah matang diamkan selamakurang lebih seitar 5 menit , kemudian bagi adonan menjadi 2 bab atau lebih sesuai selera dan beri perasa untuk masing - masing adonan.

4. Selanjutnya cetak adonan diloyang segi empat dengan selang seling warna.

5. Barulah masukkan kedalam kulkas hingga membeku dan setelah itu gres potong - potong sesuai selera dan dikemas dengan plastik.

6. Lalu simpan dalam freezer.

Mudah kan bunda dan esnya pun juga aman di konsumsi untuk anak kita dan keluarga alasannya ialah materi pewarna dan perasa yang digunakan khusus untuk makanan apa lagi dengan embel-embel susu dan keju di jamin keamanannya.Selamat mencoba ya bun..

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep es lilin gabus aneka rasa paling enak dan lembut ini ialah resep es gabus warna warni tanpa santan Sederhana  dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu resep es gabus empuk mudah dan praktis yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat es lilin gabus cara membuat es lilin gabus ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep es gabus empuk mudah dan praktis yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Es Lilin Gabus Aneka Rasa Paling Enak dan Lembut

0 comments:

Post a Comment